Fences, Organisasikan Shortcut Dengan Mudah

Percantik tampilan Desktop Anda dengan mengelompokkan shortcut.

Fences versi 1.01 (Jurnal Naim)

Mempercantik tampilan Desktop komputer atau laptop mungkin dibutuhkan oleh sebagian orang. Dengan tampilan yang ciamik, psikologis kita jadi lebih semangat dan nyaman saat mengoperasikan komputer.

Ada salah satu software yang pernah saya ketahui untuk urusan mempercantik Desktop komputer, khususnya dalam pengorganisasian icon. Nama software tersebut adalah Fences yang dibawah naungan Stardock.

Dikutip dari laman Tom's Guide, Fences versi awal 1.01 dirilis secara gratis. Namun kita juga perlu mempertimbangkan bahwa versi tersebut dirilis sekitar tahun 2010 yang artinya sudah sangat ketinggalan jaman. Selain itu, banyak fitur yang belum dikembangkan seperti yang tersedia di versi terbaru.

Kemampuan dari Fences ini cukup banyak, diantaranya mengelompokkan shortcut di Desktop secara otomatis. Dan Fences saat ini sudah mencapai versi 4 dan mendukung sistem operasi generasi terbaru seperti Windows 10 dan Windows 11.

Perlu diketahui, bahwa untuk menggunakan Fences 4 Anda perlu merogoh kocek sebesar $10.99 untuk satu user. Namun jangan khawatir. Bagi Anda yang ingin mencobanya terlebih dahulu sebelum memutuskan, ada opsi untuk masa percobaan gratis selama 30 hari.

Link Download

Untuk versi 1.01 yang gratis (dirilis sekitar tahun 2010) masih dapat diunduh melalui laman Filehippo berikut.

fences_public.exe 9 MB

Sedangkan untuk versi terbaru yang berbayar, Anda dapat mengakses informasi lengkapnya pada laman resmi Stardock berikut.

Posting Komentar

Sampaikan pendapat, pertanyaan, atau kritik anda!